Dimanakah Tempat Kencan Favorit Lee Min Ho & Park Min Young


Lokasi kencan Lee Min Ho dan Park Min Young telah terungkap.
Pada 28 Desember, SBSNightlyTV Celebrity” meliput sebuah cerita tentang pasangan yang percaya diri ke publik, Lee Min Ho dan Park Min Young. Para Reporter mengunjungi tempat sebenarnya dimana keduanya sering terlihat bersama.

Lokasi khusus ini ada di Kang Nam, sebuah lokasi populer untuk selebritis yang berkencan. Terutama, di sini umum terlihat satu atau dua pasangan yang bersama-sama menuruni gang di Chung Dam Dong menuju sebuah kafe.


Di seberang jalan dari kafe dimana Lee Min Ho dan Park Min Young terlihat berkencan, adalah sebuah restoran yang sering Park Si Yeon dan suaminya kunjungi untuk makan, membuktikan frekuensi selebritis-selebritis yang terlihat.

Pegawai di kafe yang diwawancarai menunjukkan pada reporter ruangan yang sering pasangan itu gunakan, dan mengatakan pada penonton bahwa pasangan-pasangan selebriti lain juga sering mengunjungi kafe mereka. Pegawai ini tentu saja demi keuntungan bisnis dan loyalitas pada konsumen tidak mengungkapkan siapa saja selebritis itu, membuat penonton penasaran siapa sajakah pasangan-pasangan itu.

Bukannya bohong, tapi rasa cemburu dan senang muncul bersamaan terhadap pasangan itu. Ini bukan pertama kalinya mereka tertangkap sedang bersama-sama, tapi mereka tidak tampak terganggu sedikitpun dengan sorotan-sorotan itu.


credit : soompi+yeppopo

Comments