Drama ‘I’m a Flower Too!’ Selesai dengan 15 episode




Pada tanggal 9 Desember MBC mengumumkan bahwa Rabu-Kamis ini drama I’m Flower Too akan selesai dengan 15 Episode yg bukan 16 Eps.

Seorang wakil dari MBC mengatakan bahwa ” karenakonflik jadwal yg acara penghargaan akhir tahun.Mereka telah memotong 1 episode.Ini artinya yang tadinya drama ini akan berakhir tanggal 29 menjadi tanggal 28.

Meskipun MBC menjelaskan bahwa banyak protes atas keputusan itu di official web drama,mengklaim tidak sopan ke setiap orang yg bekerja di drama tersebut karena memotong 1 episode .Fans merasa alasan sebenarnya adalah karena terus menerus mendapatkan rating yg rendah.
“I’m a Flower Too!”telah berbagi masalah dimulau dari Kim Jae Won harus keluar karena cedera yg digantikan ole Yoon Shi Yoon .Drama tersebut juga terpengaruh oleh KBS’s ‘Man of Honor‘ and SBS’s ‘Deep-Rooted Tree‘,  mengakibatkan rating yg melayang antara 5-6 %.

Fusi sageuk drama ‘The Moon That Embraces the Sun’ akan menggantikan ‘I’m a Flower Too!’ yang dijadwalkan akan tayang pada 4 Maret 2012 dan akan diperankan oleh Han Ga In, Kim Soo Hyun dan Jung Il Woo.


Credit:Source: Korea Times via Nate
Taken from: ALLKPOP

Comments