GD Berbicara Tentang Style Masa Lalu Big Bang Yang Menjadi Lelucon Orang!



Ini adalah salah satu wawancara GD DI Bean Pole’s “G-Dragon Style Book”
GD SAYS…..BIGBANG & ME
Saya tidak bisa memutuskan apakah disini BIGBANG atau G-dragon yang pertama,  ini seperti apakah ada ayam sebelum telur? Dengan BIGBANG ,datanglah solo saya, dengan anggota group datanglah, BIGBANG. Saya tidak pernah benar-benar berpikir tentang hal itu sebelumnya.
Remember back in the days: GD SAYS……..MY MUSIC
Saya pikir album ini seperti buku harian. Kalian akan tetap merasakan ketika kalian mendengarkannya lagi dalam beberapa tahun, “Ah … jadi saya punya cara berpikir dan energi ketika saya berada di usia itu ..” Dengan berkata seperti itu , ada makna khusus tentang semua album bagi saya. Meskipun banyak waktu dan energi yang diambil untuk menghasilkan sebuah album, tetapi ketika saya mendengarkan hal itu setelah beberapa saat, saya merasa malu dan belum dewasa. Perasaan bahwa saya tidak mengerti apa-apa tapi saya tetap berenergi? Memproduksi album perlu latihan dan saya pikir saya perlu lebih dari itu.
Saya juga ingin menghasilkan musik saya dan  saya dapat mempertimbangkan diri saya sendiri. Hip-hop adalah apa yang saya mulai , dengan tetapi saya selalu mencoba gaya baru, genre baru dan menggabungkan mereka bersama-sama. Saya pikir musik yang luar biasa telah muncul dan sekarang saya harus menggunakan dan menciptakan sesuatu dapat memanggil diri saya sendiri. Yang lucu adalah bahwa tidak mungkin untuk menciptakan lagu yang baik jika saya pergi bersama dengan apa yang orang anggap sebagai lagu hit atau lagu populer. Sebaliknya, sebuah lagu yang baik dan populer adalah dibuat ketika kita memakan beberapa anggur atau memainkan beberapa permainan. Kami mendapatkan inspirasi kami melalui itu dan menggunakan kenangan kami untuk menciptakan sebuah lagu populer.
GD SAYS…..MY STYLE
Saya biasanya tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya dan jadi saya perlu bekerja lebih keras. Meskipun orang mengatakan banyak hal tentang BIGBANG, tetapi jika saya harus peduli setiap pendapat lain, maka BIGBANG atau saya tidak akan ada di tempat kami hari ini. Saya ingin memiliki garis pemikiran saya sendiri terhadap segala sesuatu yang saya lakukan dan tetap dengan keyakinan saya. Hal ini seperti style – meskipun cara berpakaian BIGBANG di awal menjadi bagian dari lelucon orang, tetapi karena keyakinan kami dan cara kami menarik dari style kami, orang-orang mulai untuk menerimanya. Itulah yang saya ingin untuk terus tampil di masa depan.
Source: as tagged, Beanpole x G-Dragon Style Book and bigbangfamily08
Translation: jwalkervip @tumblr.com
Cre +Trans Ind by Yeppopo
@IniSajaMo

Comments