Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Glory Jane berakhir. Park Min Young berkata, “Aku akan kembali setelah hibernasi”



Aktris Park Min Young berbagi perasaannya atas drama serial TV Glory Jane yang sudah berakhir.
KBS 2 drama serial “Glory Jane” di mana Park Min Young memainkan karakter wanita positif , Yoon Jae In, menayangkan episode terakhir pada 28 Desember.

Glory Jane berakhir dengan segala pusat kejahatan, Seo Jae Myung (diperankan oleh Son Chang Min), meninggal sementara Kim Young Kwang (diperankan oleh Chun Jung Myung) membuat comeback sebagai pemain bisbol, bermimpi untuk menjadi sukses di liga bisbol. Seo In Woo (diperankan oleh Lee Jang Woo) memasuki kantor perencanaan strategis perusahaan yang baik setelah ditugaskan untuk menjadi pemilik dari Great Dragons. Akhirnya, Yoon Jae In kembali ke rumah sakit untuk mencapai mimpinya untuk menjadi seorang perawat hangat-hati.

Pada tanggal 30, Park Min Young mengatakan melalui agencynya, “Aku menuangkan banyak usaha pada penampilan saya untuk bermain sebagai Jae In. Aku masih ingat adegan di mana perubahan Jae In  saat ia belajar tentang identitas aslinya sebagai seorang penerus perusahaan besar dan berdiri di depan umum dalam gaun yang indah.

Hal terbesar yang saya peroleh dari serial ini adalah bahwa saya Syuting dalam sebuah suasana keluarga dengan aktor tua dan lebih berpengalaman lainnya. Khususnya, sang nenek Jung Hye Sun, ibu Choi Myung Gil, dan Mr Son Chang Min yang memperlakukan saya seperti keluarga dan itu seperti kesempatan besar untuk belajar dari akting terampil mereka.

Saya senang bahwa semua berjalan lancar tanpa ada yang terluka. Saya merasa sangat dihargai atas kerja keras dengan semua staf termasuk sutradara, penulis skenario, dan aktor lainnya.

Juga, saya jelas bisa merasakan bahwa segala sesuatu berakhir karena akhir tahun ini datang bersama dengan serial. Terima kasih banyak untuk mendukung Glory Jane. Sekeras aku berlari tahun ini, termasuk peran Jae In, aku akan kembali dalam tampilan yang berbeda tahun depan setelah pengisian diri dengan hibernasi. Tunggu sampai aku kembali! “

Source: Starnews
cre : asiakpopnews1


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...