Hak merek dagang untuk ‘Girls Generation’ telah banyak didaftarkan oleh berbagai pihak luar


 
Telah terungkap bahwa sebagian pihak luar memiliki hak merek dagang untuk Girls Generation  atau SNSD. Menurut siaran pers 19 Desember dari Financial Newspress,  sebagian dari hak merek dagang untuk Girls Generation telah ‘dimiliki oleh seorang individu yang tidak memiliki koneksi ke agency mereka.

Siaran pers juga melaporkan bahwa meskipun hak untuk bidang hiburan yang relevan dengan promosi SNSD  telah didaftarkan sebelumnya oleh SM,
namun hak atas penggunaan istilah dalam 9 bagian yang lain termasuk pakaian,makanan, telemarketing , kecantikan , dan banyak lagi telah didaftarkan oleh berbagai  pihak luar.
 
Seorang  Individu  diketahui telah merilis peringatan ke pusat perbelanjaan yang juga memanfaatkan istilah Girls Generation tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena ia ingin mendapatkan kompensasi atas kerugian yang ia telah diderita.
 
Setelah mengetahui bahwa pihak luar telah mendaftarkan nama Girls Generation  ’, Agency SNSD SM Entertainment telah mendaftarkan istilah’ Soshi ’dan’ 少女 时代 ’( Shoujo Jidai) di  9 bagian yang berbeda termasuk pakaian dan kecantikan.


 Source : Allkpop

Comments