Jang Woo Hyuk melakukan pemotretan untuk Coexistence of Animal Rights on Earth



Jang Woo Hyuk adalah idola generasi pertama yang  secara aktif menunjukkan dukungannya bagi hak-hak binatang ’.
Pada 19 Desember, penyanyi Jang Woo Hyuk mengungkapkan pemotretan untuk CARE (Coexistence of Animal Rights on Earth)  , yang dilakukan dalam upaya untuk lebih mempromosikan adopsi binatang  .

Menurut CARE, upaya kampanye mereka telah membantu meningkatkan persentase adopsi hewan  ,Namun, 80% dari hewan yang diadopsi semua adalah anjing dengan keturunan campuran, sebagai pengadopsi mereka lebih suka atas keturunan campuran.
Penyanyi yang memiliki pribadi Shih Tzu bernama ‘PPO PPO’ selama sepuluh tahun terakhir ini telah dihubungi CARE, karena dia tertarik dalam melakukan sesuatu yang berarti bagi anjing-anjing terlantar di luar sana.
Untuk pemotretan  itu, Jang Woo Hyuk berpose dengan anjing  yang disalah gunakan dan kemudian telah diselamatkan dari  pabrik anjing, kemudian penyanyi tersbeut melakukan pemotretan yang sangat bermakna.


Setelah pemotretan  selesai, Jang Woo Hyuk berkata, “Ada banyak anjing terlantar yang menunggu untuk diadopsi ke dalam rumah yang hangat dan penuh kasih. 
Ini disayangkan bahwa pengadopsi masih lebih dengan  keturunan campuran . Anjing adalah makhluk yang diadopsi, dan bukan di ‘beli’. 
Saya berharap bahwa orang-orang yang siap untuk mengadopsi anjing sebagai anggota baru keluarga mereka akan mengambil dan merawat hewan-hewan ini. ”


Source Allkpop

Comments