Jeong Il-woo Tidak Akan Pernah Bisa Melupakan "Flower Boy Ramyun Shop"



Jeong Il-woo mengungkapkan bagaimana perasaannya pada akhir dari drama "Flower Boy Ramyun Shop".

Dengan  satu episode drama terakhir, ia berkata, "Hanya ada satu mangkuk lagi dari 16 mangkuk ramyun panas, pedas dan mie dingin Terima kasih kepada mereka yang menikmati 16 mangkuk mi dengan saya.. Itu adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah bisa melupakan pernah dan saya berharap Cha Chi-soo dan Eun-bi berakhir di pikiran Anda selamanya juga ".

Membawa keluar kata baru 'Jeong Il-woo efek',  "Flower Boy Ramyun Shop"  telah mendapatkan dukungan yang berkesinambungan dari awal dengan Jeong Il-woo yang telah matang sebagai seorang aktor sekali lagi dan Cha Chi-soo yang menyadari arti cinta.

Jeong Il-woo telah dievaluasi bahwa ia telah matang sekali lagi sebagai seorang aktor melalui kinerja Cha Chi-soo yang menyadari mencintai seluruh drama / Tidak hanya itu, pribadi Jeong Il-woo yang menghiasi set sendiri dengan usaha-usaha dan bekerja keras untuk menyatu ke karakter dengan rambut dan gaya si karakter..

Pemirsa berkata, "Apakah itu benar-benar selamat tinggal? Saya akan menonton sampai akhir!", "Saya berharap dapat melihat Anda lagi di sesuatu yang lain segera!", "Ini sangat menyedihkan bahwa itu adalah waktu terakhir saya dengan Cha. Chi-soo semua jalan "dan banyak lagi.

Sementara itu, TVN drama "Flower Boy Ramyun Shop" membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan terjadi antara dua kekasih dalam drama ini dengan satu episode lagi yang tersisa..


 







Source news nate
Trans Ind : IniSajaMo








 

Comments