Jun Ji Hyun Mengkonfirmasikan Bahwa Dia Berada Dalam Suatu Hubungan




Sebelumnya, dilaporkan bahwa rumor tentang Jun Ji Hyun kencan dengan cucu dari desainer Lee Young Hee telah beredar.

Pada 29 Desember, J&Co. Entertainment melaporkan, "Seperti telah dilaporkan di media, Jun Ji Hyun berkencan. Seperti non selebirty lainnya, mereka berteman sebelum mereka saling mengembangkan perasaan  satu sama lain. Namun, rumor mengenai rencana pernikahannya yang tidak benar, karena dia tidak membuat keputusan atau rencana untuk menikah dalam waktu dekat. "

Mereka melanjutkan, "Kami meminta Anda menahan diri dari  melepaskan cerita berlebihan atau terdistorsi mengenai hal penting lainnya, seolah dia bukan selebriti. Harap mendukung hubungan mereka. "

Perwakilan dari Lee Young Hee menambahkan, "Jun Ji Hyun dan Choi sudah saling kenal sejak mereka masih kecil dan tetap berteman sejak saat itu. Memang benar bahwa mereka sekarang berkencan. "
Netizens juga tertarik pada saudara 'Choi yang dilaporkan telah menjadi idola. Setelah menggali  beberapa info, mereka telah menemukan bahwa saudaranya adalah anggota dari‘X-Large’, sebuah kelompok beranggotakan 5 orang yang berjaya pada tahun 2001 dan dibubarkan pada tahun 2002.



Source + Photos: Newsen via Nate  
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments