Kim Hyun Joong belum mengkonfirmasi perannya untuk drama 'Speed'


Bertentangan dengan apa yang ia katakan pada konferensi pers MAMA 2011, Kim Hyun Joong belum mengkonfirmasi untuk peran utama dalam drama Chosun TV mendatang, "Speed."

"Kami tidak menerima tawaran untuk peran utama dalam 'Speed', tapi kita belum selesai dengan keputusan kami. Ini hanya salah satu dari banyak tawaran yang sedang dipertimbangkan, "kata KeyEast Ent

Seorang pejabat dari KeyEast berkata, "Dia mendapat tawaran yang  banyak sekarang. Apa yang dia katakan pada konferensi pers itu tidak dimaksudkan untuk serial TV tertentu, tapi itu hanya cara dia mengungkapkan niatnya untuk kembali ke TV sekitar waktu itu. "

Pada tanggal 29 November, Kim Hyun Joong muncul di Konferensi Pers 2011 MAMA dan berkata ttng tur dunianya harus ditunda sampai akhir tahun depan karena drama baru  "Saya pikir saya akan mampu menunjukkan akting saya di TV pada April mendatang, "katanya pada saat itu.

"Speed" adalah drama seri yang diproduksi oleh TV Chosun, salah satu dari lima saluran TV baru yang mulai mengudara pada tanggal 1 Desember. Ini diproduksi oleh direktur "Iris," dan telah dikabarkan mungkin akan diperankan oleh Kim Hyun Joong, Yoo Ah In, atau Lee Jung Jae sebagai pemeran utama pria, sedangkan Sooyoung SNSD merupakan kandidat kuat untuk memainkan peran utama perempuan.

VIA:SOOMPI+AFC
IniSajaMo

Comments