Kim Hyun Joong dan Kim Hyung Joon menonton 'My Way' bersama



Kim Hyun Joong dan Kim Hyung Joon SS501 baru-baru ini dikabarkan menonton film bersama.

Pada 25 Desember, Kim Hyun Joong mengupload sebuah gambar di akun Twitternya dengan sebuah komentarnya, "Aku di sini untuk menonton 'My Way', yang dibintangi oleh Jang Dong Gun. Aku benar-benar ingin menonton film ini sebelumnya! Itu akan lebih baik!"

Di dalam gambar itu, Kim Hyung Joon berpose di depan poster 'My Way' ke arah kemera, mengenakan sebuah mantel khaki dan dengan menunjukkan wajahnya yang manis.

Selain pergi ke bioskop, mereka makan malam bersama, sudah diketahui bahwa mereka berdua adalah teman dekat. Kim juga mengungkapkan kegembiraannya terhadap film itu sebelum filmnya dimulai.

Setelah menonton film, ia meninggalkan sebuah komentar, "Para aktor mengunjungi tempat teater untuk menyapa penonton, itu sungguh hebat. Blockbuster terbaik dan penampilan terbaik. Aku memiliki waktu yang sulit untuk tidak menangis. 'My Way' yang terbaik"

Orang-orang merespon,
"Apakah kau mengambil pemutaran film perdananya?"
"Apakah 'My Way' film yang bagus?"
"Jika itu begitu baik bahkan sampai kau menangis, aku harus pergi untuk menontonnya juga"
"Apakah Hyun Joong tidak ikut berfoto?"

'My Way' (yang disutradarai oleh Kang Je Gyu), dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Odagiri Joe, telah menarik lebih dari satu juta penonton dalam lima hari dan menjadi box office yang hit.



Source: TV Report
Via en.korea.com
cre : Asfansclub com

Comments