Kim Hyun Joong memulai tahun baru dengan para penggemarnya



Kim Hyun Joong akan menghabiskan tahun baru dengan para penggemarnya melalui acara Fan Meet  yang disebut ’2012 Kim Hyun Joong fanmeeting in Seoul ‘.

Dia akan tampil dengan lagu-lagu dari mini-album “Break Down” dan “Lucky” , serta mengadakan sesi diskusi untuk berbicara tentang seperti  apa 2012 untuk dia dan para penggemarnya. Karena acara ini terbuka untuk penggemar dari seluruh dunia, partisipasi beragam diharapkan untuk memperkokoh statusnya sebagai seorang superstar Hallyu.

Reservasi untuk tiket dibuka pada 21 Desember, dan websitenya dibanjiri dengan 10.000 fans, mengklaim setiap kursi terakhir hanya di bawah 30 menit. Fans yang tidak begitu beruntung harus meminta pada board web dan berharap bahwa tanggal lebih akan ditambahkan ke fan meet ini.
Seorang wakil dari Key East  menyatakan, “Dia menghitung hari untuk bertemu para penggemarnya. Bahkan di tengah-tengah sibuk untuk persiapan acara akhir tahun , dia bekerja keras untuk datang dengan  untuk membuat acara yang mengesankan bagi para penggemarnya. “

Setelah fan meet, dia akan mempersiapkan diri untuk merilis single Jepang-nya dan promosinya.

Source + Photos: Sports Chosun via Naver
Cre :allkpop
IniSajaMo

Comments