Kim Hyun Joong menjadi Host untuk fan meeting dengan format talk show



Bintang Hallyu Kim Hyun Joong akan memegang Fans meeting pertama pada 21 Januari di Jamsil Indoor Stadium Seoul. Dan meskipun ada biaya untuk masuk, hanya akan dikenakan biaya sekitar $ 17 USD.

Sudah diumumkan bahwa biaya masuk akan berjumlah sekitar $ 17 USD per peserta. dengan tempat skala kecil, Fans akan memenuhi Jamsil Stadium, yang dapat menampung lebih dari 7.000 orang.
Fans akan berbeda memenuhi dari Fans biasa bertemu dengan  format akan merasa lebih seperti talk show. Kim Hyun Joong juga akan melakukan sepuluh lagu total dari ‘Breakdown’ mini album pertama dan kedua mini album ‘Lucky’.

Artis Korea yang menggunakan fasilitas dan semua pencahayaan dan peralatan suara biaya biaya masuk dari mana saja antara 40 ~ 70 USD, tapi Kim Hyun Joong bahkan tidak setengah pengisian. Dia mungkin titik impas jika beruntung, tetapi kemungkinan besar akan kehilangan uang selama acara tersebut.

Key East EntertainmentKang In Suk mengatakan, “Jujur, Fan meeting tidak berbeda dari konser independen kecil, tapi kami akan melanjutkan karena Kim Hyun Joong meminta kami melakukannya dengan cara ini. Kami tidak akan membuat uang, dan kami berpikir itu sebagai sebuah layanan khusus untuk para penggemar. “

Fans juga dijadwalkan bertemu tiba-tiba tanpa pemberitahuan banyak, dan alasan untuk itu adalah Kim Hyun Joong akan menghabiskan banyak waktu di Jepang tahun ini mempromosikan musiknya. Dia tidak ingin fans Korea untuk merasa kecewa, dan mulai tahun baru dari sekarang dengan menyapa mereka terlebih dahulu.

Cinta Kim Hyun Joong untuk para penggemarnya tidak berhenti di situ. Sebuah perusahaan besar telah mengusulkan untuk melakukan promosi dengan penyanyi itu, tapi Kim Hyun Joong menolak. Direktur Kang In Suk menjelaskan, “Dia tidak ingin penggemar untuk menghabiskan uang mereka sehingga dia bisa mendapatkan uang lebih banyak.”

Sejak debutnya dengan SS501, Kim Hyun Joong telah dikenal karena unik dan sebagai seorang yang baik. Dan bahkan sekarang pada saat ia menjadi  bintang supertar, dia belum berubah sedikit pun. Ia sadar bahwa itu adalah fans yang membuatnya menjadi siapa dia sekarang, dan kasih-Nya bagi mereka adalah tak tertandingi.

Direktur Kang In Suk mengatakan, “Dari sudut pandang Agency, kita tahu perusahaan bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak jika dia akan menyerah, dan itu terlalu buruk. Namun ketika saya melihatnya hanya sebagai orang lain, ia benar-benar seorang pria, sejati dan teguh, “dan memberi acungan jempol.

Sementara itu, baru-baru ini ditemukan bahwa penyanyi juga menyumbangkan lebih dari $ 80.000 untuk tujuan baik tanpa memberitahu pihaknya. Dibandingkan dengan selebriti lain yang mengumumkan pekerjaan amal mereka melalui siaran pers, Kim Hyun Joong adalah pria muda mengagumkan.

Kim Hyun Joong adalah selebriti yang membuat Agencynya menghabiskan uang untuk para penggemarnya. Untuk satu alasan atau lainnya, ia akan membawa air mata asli bintang Hallyu Bae Yong Jun, kepala Key East Entertainment.

Source & Image: MyDaily via Naver
cre :asiakpopnews1

Comments