Kisah Drama Seri ' Me Too, Flower' Berakhir Bahagia



Lee Ji-ah dan Yoon Si-yoon menemukan kebahagiaan saat mencari cinta dan impian mereka.

Pada episode terakhir dari drama MBC "Me Too, Flower!" pada tanggal 28 Oktober, Bong-seon (Lee Ji-ah) dan Jae-hee (Yoon Si-yoon) mejadi orang dewasa sambil mencari cinta lagi.

Bong-seon dan Jae-hee mulai menyalakan kembali cinta mereka dan Tae-hwa (Jo Min-ki), yang tersesat tidak bisa menetap dengan Bong-seon adik Kim Dal (Seo Hyo-rim), juga menemukan cinta sejati.

Selain itu Bong-seon memperkenalkan Jae-hee kepada ibunya, dan ia mulai mengerti bahwa dia selalu dalam suasana hati yang buruk karena kesepian dia selalu menunggu ayahnya, yang tidak pernah pulang. Dia juga datang untuk memahami ayahnya singkat.

Ini karena Jae-hee mengatakan, "Ia pasti tidak dicintai atau dicintai oleh ayahnya sendiri juga" dan Bong-seon kemudian mengerti, membuka hatinya terhadap ayahnya.

Jae-hee kemudian menyerahkan saham Perke Corporation untuk Hwa-yeong (Han Go-eun), dan anaknya Ah-in dan merencanakan untuk melangkah menuju mimpi barunya.

Hwa-yeong  melawan keputusannya namun tidak mencegahnya dan memulai cinta baru dengan teman Tae-hwa yang mirip mantan suaminya Jeong-soo.

Semua karakter "Me Too, Flower!" menemukan cinta dan impian mereka sendiri di akhir dari drama.



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. tapi saya lihat di you tube bahwa polisi wanita di atas gedung kedinginan dan tdk membuka mata nya dan cowot tu nAngis benar gk???
    mereka bahagia atau sedih????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cowoknya nangis dia kira ceweknya sdh mati,dibawa ke RS,Tapi Akhir kisahnya Happy ending koq...

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo