Latar Belakang Keluarga Lee Ji Ah Terungkap


Sejak Lee Ji Ah ditemukan  dalam suatu hubungan rahasia dengan Seo Taiji, identitas dirinya menjadi  misteri. Netizens berusaha untuk mengetahui lebih lanjut tentang masa lalu Lee Ji Ah yang tak mampu terungkap, sampai seorang teman dari keluarga Lee Ji Ah berusia  40 tahun mengungkapkan beberapa informasi orang dalam keluarganya melalui wawancara.

Pada 19 Desember, Jung Dae Chul mengungkapkan bahwa kakek Lee Ji Ah adalah seorang warga terkemuka dari Seoul.

“Kakek Lee Ji Ah adalah Kim Soon Heung, tokoh terkemuka dalam bisnis pendidikan. Selama waktu itu, hanya ada dua rumah ukuran 180-di JinPyeong di Seoul. Salah satu milik mantan presiden  Yoon Bo Sun, dan yang lain milik Kim Soon Heung , “katanya.

Ia melanjutkan, “Kakek Lee Ji Ah itu bersemangat tentang pendidikan dan mendirikan Seoul Arts High School dari biaya sendiri.”

Untuk sementara waktu sekarang, Lee Ji Ah telah dijuluki sebagai ‘Alien’ karena latar belakang keluarganya yang disembunyikan dari publik. Dia telah membuat upaya untuk mendapat  lebih dekat dengan fans-nya sejak gugatan cerainya dengan Seo Taiji, dengan berbagi foto masa kanak-kanak-nya pada situs resmi dan berinteraksi lebih melalui layanan SNS.

Source + Photos: Donga via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments