Lee Min Jung Meneteskan Air Mata Saat Berbicara tentang Manajernya



Aktris Lee Min Jung membuat gempar dengan meneteskan air mata saat mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada manajernya.

Pada konferensi pers untuk film “Wonderful Radio” yang digelar di Ihwa Girls’ Highschool’s Memorial Hall di Seoul pada tanggal 6 Desember jam 11 siang, Lee Min Jung ditanya,Apakah Anda merasa bersalah pada manajer Anda?” Dan dia menjawab , “Ya, sangat banyak.
Dia membangkitkan rasa ingin tahu dengan mengatakan, “Ketika saya berpikir kembali, saya minta maaf atas semua yang saya lakukan. Mungkin akan lebih seperti berterima kasih daripada menyesal. Aku merasa menyesal karena aku benar-benar menghargai segala yang dilakukannya. Mengapa saya merasa seperti saya akan menangis? Terima kasih manajer.

Dalam film ini, Lee Min Jung memainkan peran Shin Jin Ah yang dulunya adalah anggota sebuah girl group populer tetapi kemudian menjadi seorang DJ yang berada di ambang karirnya. Dia menciptakan kegemparan secara realistis dengan menjadi jahat bagi manajernya Lee Kwang Soo (yang memainkan peran Cha Dae Geun).

Lee Kwang Soo tertawa dengan mengatakan, “Lee Min Jung memiliki sedikit sensitivitas yang wanita cantik miliki. Namun, saya tidak membenci gangguan itu. Tapi itu melelahkan saya.

“Wonderful Radio” adalah cerita antara DJ Shin Jin Ah (diperankan oleh Lee Min Jung) dan produser Lee Jae Hyuk (diperankan oleh Lee Jung Jin) yang telah menjalankan sebuah acara radio yang akan segera dihentikan. Film ini akan premier pada bulan Januari tahun depan.


Source TV Report
Cre Korea com
Re Trans : Koreanindo

Comments