Lee Min Jung mengungkapkan bahwa dia sudah dipotong banyak drama di Happy Sunday



Pada 29 Desember, aktris populer Lee Min Jung menjadi tamu di KBS ‘Happy Sunday dan penonton terkejut dengan mengungkapkan bahwa dia telah dipotong dari banyak drama bahkan setelah melewati putaran audisi.

Dia menjawab, “Sebelum drama saya mulai telah dipotong berkali-kali .. Saya akan lulus audisi tapi beberapa hari kemudian akan mendapatkan telepon yang mengatakan tidak lolos .. Tiga tahun lalu, itu terjadi sekitar 2-3 kali dalam rentang satu tahun. Saya menghafal script dan jika ada adegan menunggang kuda saya berlatih itu dan semua adegan, jadi saya sangat sedih [untuk mendapatkan panggilan] bahwa aku telah dipotong. Setelah itu, saya mengembangkan kebiasaan tidak mengungkapkan drama sebelum sempat ditayangkan. “

Sepertinya bahkan Lee Min Jung memiliki awal yang sulit dalam karirnya, sehingga selamat padanya dan semua keberhasilannya.

Sementara itu, ‘Wonderfull Radio’ film Lee Min Jung akan tayang pada tanggal 5 Januari 2012.

Source + Image: Naver
cre;asiakpopnew1

Comments