Lee Seung Gi Meminta bantuan SNSD Untuk Membuat Pelangi Buatan di Depan Kamera

 


Lee Seung Gi meminta  bantuan SNSD untuk membuat pelangi buatan di kamera, ini adalah misi yang diberikan oleh One Night Two Days..

Episode One Night Two Days.yang ditayangkan pada tanggal 18 jam 05:15 disiarkan sebagai fitur khusus bernama “Dispatch Special-Travel in a Moment.” Lee Seung Gi dan Eun Ji Won diberi misi untuk mengambil foto pelangi.

Eun Ji Won pergi ke   Taman Dosan di Gangnam setelah mendapatkan kabar bahwa pelangi telah muncul di sana. Di sisi lain, Lee Seung Gi pergi ke set Music Bank untuk membuat pelangi buatan.

Lee tahu bahwa Bank Musik memiliki efek cahaya yang kuat di atas panggung, jadi dia pergi untuk mengatur, dan memutuskan untuk meminta bantuan  kenalannya.

Lee memilih untuk bertanya pada SNSD. Ia mengunjungi ruang ganti mereka dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf tapi saya meminta  bantuanmu." Menunjuk kamera digital di tangannya, ia  tertawa dengan mengatakan, "Bukankah  aku terlihat seperti turis di sini?"

Lee kemudian berkata, "Saya harus mengambil gambar pelangi dan saya pikir saya dapat membuat satu dengan menyemprotkan air lebih dari sorotan karena mengatur  cahaya cukup kuat," ia meminta mereka untuk menyemprotkan air. SNSD dengan senang hati mengabulkan permintaannya.

SNSD Yuri, Yoona, Sooyoung, dan Hyoyeon adalah orang-orang untuk menyemprotkan air. Mereka menyem[protkan air di bawah cahaya yang kuat di acara Music Bank  dan Lee bisa memotret pelangi dengan kameranya.



Source Korea com
Trans Ind : IniSajaMo

Comments