Lim Wonder Girls Bicara Tentang Perjuangannya Sebagai Seorang Trainee JYP Entertainment


Lim Wonder Girls hampir menyerah pada mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Lim baru-baru ini di lokasi untuk syuting episode KBS 2TV‘s ‘Story Show! Do Dream‘ dimana dia mengakui, “Saya ingin menyerah pada mimpi-mimpi saya menjadi seorang penyanyi karena saya kesepian.” 

Lim yang terakhir bergabung dengan Wonder Gils membuka seperti apa meninggalkan orangtuanya di usia 14 tahun untuk berlatih menjadi seorang bintang. Ia menjelaskan, Saya sama sekali tidak familiar dengan budaya Korea dan saya  merosot karena kesepian saya. Saya memutuskan saya ingin menyerahkan ini semua.” 

Dia melanjutkan “Saya ingin keluar dari agensi , jadi saya  dengan sengaja mulai menaikkan berat badan. Apa yang paling saya benci adalah saat orangtua saya menghubungi dari  Hong Kong dan mengatakan pada saya untuk  bertahan dalam rangka meraih tujuan-tujuan saya .”


Episode ‘Do Dream’ Wonder Girls ini akan disiarkan pada 10 Desember jam 10:05PM KST.


Source & Image: MyDaily 
Allkpop

Comments