MBLAQ Lee Joon Menjai Cameo di ‘Salaryman Cho Han Ji’



MBLAQ Lee Joon  akan membuat penampilan cameo di drama baru SBS, 'salaryman Cho Han Ji'!

Lee Joon sudah syuting  adegannya pada tanggal 11Desember , ia memainkan peran pacar idola dari karakter Jung Ryeowon , 'Yeochi'.  Lee Joon dan Jung Ryeowon mampu dengan cepat menutup kesenjangan pertemuan pertama mereka dan nyaman memberikan peran mereka. Lee Joon bahkan mengambil sel-cas dengan Ryeowon seperti pacar sungguhan ketika dia pergi berlatih naskahnya.

Staf menceritakan bahwa ketika Lee Joon diminta untuk bersuara arogan dan serak oleh sutradara, ia segera memparodikan suara aktor Choi Min Soo, dan berseru, "Yeochi-ya ~~~~".

Adegan ini juga meminta Jung Ryeowon menyemprotkan air di wajahnya. Jelas menunjukkan keraguan dalam berakting, sutradara memintanya untuk pergi keluar semua dengan tempat kejadian, meminta dia untuk menampar wajahnya dengan air jika ia harus. Lee Joon pergi dengan yang lainnya dan tidak membuat kesalahan atau NG, bahkan melempar kacamata pribadinya mewah ketika diminta.

Sutradara menyatakan, "Aku mengkasting Lee Joon untuk peran bintang Hallyu untuk menambahkan efek lucu pada  drama. Aku benar-benar puas dengan keputusan ini  karena dia berhasil melakukannya  200%. "

Drama ini dimulai ditayangkan pada 2 Januari 2012.


 


Source + Photos: Donga via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments