miss A Suzy berpose dengan seragam sekolah-nya: “Aku dalam perjalanan ke sekolah”


miss A Suzy merilis sebuah foto dirinya dalam seragam sekolah tanpa makeup.

Pada tanggal 19 Desember, Suzy upload gambar di akun Twitter-nya dengan komentar, “Saya merilis gambar diri saya mengenakan seragam sekolah! Saya pikir saya mengambil gambar saat  sedang dalam perjalanan ke sekolah. “

Dalam gambar, Suzy mengambil foto dirinya di dalam mobil, mengenakan seragam sekolah rapi  tanpa makeup. Dia tampak sama seperti siswa sekolah  lainnya.
Terutama, kulit putih bagai susu, membuat banyak orang  cemburu dan menarik perhatian banyak orang.

Fans  menjawab: “Dia benar-benar cantik,” “Saya pikir dia terlihat cantik dengan tampilan seragam sekolah,” “Dia tidak memakai make-up tapi masih cantik,” “Ia tipe ideal semua pria,” “Saya pikir saya telah jatuh jatuh cinta padanya. “



Source: Xportsnews
Asiakpopnews1
IniSajaMo

Comments