‘Music Bank’ akan mengadakan konser di Paris, Hong Kong, Los Angeles, dan Buenos Aires di 2012



KBS ‘Music Bank’  menetapkan untuk menjadi pemimpin gelombang Hallyu yang tumbuh, karena mereka baru saja mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membawa pertunjukkan ke empat kota di luar negeri tahun depan!

Dimulai dengan Paris di bulan Februari, kemudian Hong Kong, Los Angeles, dan akhirnya Buenos Aires, dengan kota-kota lainnya saat ini sedang dinegosiasikan. Produser acara sibuk mencoba untuk membuat daftar artis untuk pertunjukan di luar negeri.

Kembali pada bulan Juli, ‘Music Bank’ berhasil mengumpulkan 45.000 orang untuk  pada ‘Music Bank in Tokyo K-Pop Festival’, dan merupakan program musik dengan  daftar mingguan yang mencoba untuk mengambil pertunjukan mereka di luar negeri. Setelah melihat keberhasilan konser mereka di Tokyo Dome, produser acara menjanjikan, “Kami akan terus mendukung dan membantu dalam penyebaran budaya Korea di seluruh dunia.”

Keputusan ini tidak datang tanpa kontroversi, namun, karena beberapa Official industri berpendapat bahwa program TV mencoba untuk menggunakan gelombang Hallyu untuk keuntungan mereka.

Source + Photos: Joy News 24 via Naver  
allkpop
trans Ind : IniSajaMo

Comments