‘Ojakgyo Brothers’ Menambah 8 Episode




Drama Akhir pekan  KBS, 'Ojakgyo Brothers, telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas seri dengan delapan episode lagi.

Pada 29 Desember, KBS melaporkan, "'Ojakgyo Brothers awalnya berencana untuk mengakhiri dengan 50 episode, tapi mereka sudah memutuskan untuk menyiarkan tambahan delapan episode. Hanya enam awalnya dibahas, namun dua lagi yang ditambahkan. "

Drama ini mulai ditayangkan pada 6 Agustus dan memperoleh popularitas yang luas bagi keluarga yang berpusat pada plot. Drama ini berkisah tentang empat saudara dan pertanian Ojakgyo, dalam aktor tertentu Joo Won dan After School UEE  telah menyoroti untuk pertunjukan mereka. 'Ojakgyo Brothers telah merekam 20% secara konsisten dalam peringkat penampil, datang pada peringkat pertama dalam drama secara keseluruhan.

Episode ekstra dibahas karena popularitas mengambil dekat paruh kedua plot drama. Seluruh pemain setuju untuk perubahan, tetapi Joo Won sayangnya harus berangkat menuju drama MBC nya, ‘The Moon That Embraces the Sun‘, dalam rangka memenuhi tuntutan jadwal.

Chief Go Young Tak  menjelaskan, "50 episode yang asli hanyalah pedoman umum plot dan kami pikir bahwa kita akan butuh delapan episode lagi setidaknya untuk menyelesaikan cerita antara karakter utama. Ini populer dengan pemirsa, dan para aktor sendiri ingin ekstensi, jadi tidak ada alasan untuk mengakhirinya sebelum waktunya. "


Source + Photos: Sports Kyunghyang via Naver+allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments