“Padam Padam,” Kang Chil mencium Jina



Kang Chil (Jung Woo Sung) memiliki ciuman pertamanya dengan Jina (Han Ji Min).

Dalam episode drama seri jTBC  Padam Padam … The Sound of His and Her Heartbeats  yang akan disiarkan pada tanggal 19 , Kang Chil, yang secara bertahap jatuh cinta dengan Jina, menciumnya.

Pada episode kelima Padam Padam, Jina  naik di kereta dengan Kang Chil dan memiliki kencan dengan dia di sebuah kebun binatang bukan menonton sebuah film yang dia berjanji kepadanya sebelumnya. Kang Chil senang dengan hal-hal yang ia mengalami untuk pertama kali dalam hidupnya. Kegembiraan ini lebih besar karena dia mengalaminya bersama Jina.

Menjadi penuh gairah, tiba-tiba Kang Chil mencium  Jina di kereta pada perjalanan pulang mereka, dan Jina semakin terkejut dengan itu.

Kang Chil adalah orang yang tidak mengalami banyak hal dalam hidupnya. Dia belum benar-benar memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan seorang gadis, jadi ia tidak mengunakan untuk memiliki hubungan dengan seorang gadis. Ia bukan dangkal atau kalkulatif, jadi dia menunjukkan perasaannya yang sebenarnya melalui tindakan putus asa dan jujur​​. Namun, Jina terkejut dengan tindakan-nya yang  tiba-tiba.

Kang Chil dan  Jina bisa ditampilkan dalam episode ditayangkan Padam Padam pada tanggal 19 .


Source: Sports Korea
Trans Ind  by :AsiaKpopNews 1

Comments