Para Entertainer Menyebutkan Kang Ho Dong Dalam Pidato Penerimaan Mereka




Meskipun Kang Ho Dong tidak hadir, banyak selebriti tidak bisa mengabaikan ketidakhadirannya di '2011 Entertainment Awards SBS 'dan menginginkan dia untuk membuat comeback segera.
Kim Yong Man, Kim Won Hee, dan Shin Bong Sun menjadi host SBS Entertainment Awards yang berlangsung pada 30 Desember.
Di sinilah 'Running Man' Yoo Jae Suk dianugerahi 'Daesang' terhormat, dan 'Strong Heart "Lee Seung Gi dan Kim Man Byung dari‘Law of the Jungle‘ dianugerahi  Best Excellence Awards for Talk Show & Variety Programs. Penghargaan pergi ke berbagai penghibur yang aktif di SBS selama setahun terakhir.
Namun, MC Kang Ho Dong yang memenangkan 'Daesang' tahun lalu dan menjabat sebagai MC pada program hit seperti 'Strong Heart' dan 'Star King' sampai September lalu tidak menerima penghargaan. Bahkan, namanya tidak terdaftar sebagai calon untuk salah satu dari mereka. MC sementara pensiun dari industri setelah dicurigai penggelapan pajak ini September lalu, dan tidak bisa menghadiri salah satu upacara akhir tahun.
Setelah saingan terbesar Kang Ho Dong yakniYoo Jae Suk menerima SBS Entertainment ‘Daesang’, ia hati-hati mulai berkata, "Saya ragu-ragu untuk mengucapkan kata-kata dalam ketakutan bahwa itu akan menyakiti hyungnim saya, tetapi ... saya berbicara dengan dia belum lama ini. Menjelang akhir percakapan kami, dia berkata, "Jaesuk, menjadi kuat dan maju ke depan." Saya benar-benar merindukanmu. Saya akan menjadi kuat dan maju ke depan, sama seperti yang Anda katakan, tapi saya ingin mengambil perjalanan dengan Anda. "Lee Seung Gi yang mnerima penghargaan  Talk Show Best Excellence Award serta Netizens’ Best Popularity Award  juga sambil menangis berkata, "Kang Ho Dong hyungnim, Anda selalu membuat saya merasa aman dengan mencermati setelah saya. Saya tidak pernah merasa terbebani karena kau ada di sana dengan saya, tetapi sekarang ketidakhadiran Anda terasa seperti kekosongan yang luar biasa. Aku benar-benar ingin mendengar Anda tertawa lebar. Saya benar-benar ingin memberitahu Anda bahwa aku sangat merindukanmu . "
Lee Seung Gi yang telah menjadi host 'Strong Heart' bersama Kang Ho Dong selama dua tahun terakhir telah memimpin acara sendirian sejak September.
Cho Hae Ryun yang dianugerahi  Talk Show Excellence Award juga menyatakan, " Ho Dong kami yang selalu menyosoraki kami di ruang ganti telah mengambil beberapa waktu off sekarang, tapi tahun depan saya berharap untuk memimpin program dengan dia."
Cho Hae Ryun telah membantu Kang Ho Dong sebagai host di 'Star King'  sampai ia mengambil cuti sementara pada bulan September, dan Entertainment Boom bersama dengan Super Junior Lee Teuk yang juga banyak bekerja dengan MC pada 'Strong Heart' dan 'Star King juga ingat untuk menyebutkan dia dalam pidato mereka.
Lee Teuk yang juga dianugerahi PTalk Show Excellence Award berkomentar, "Dear Kang Ho Dong sunbaenim yang tidak pernah gagal untuk memberikan saran yang brutal! Tempat Anda termasuk tidak ada, tapi di sini. Silakan, cepatlah kembali ", dan Boom mengangkat foto Kang Ho Dong dan menari tarian tanda tangannya  'Boom' .


Meskipun Kang Ho Dong tidak hadir, para selebriti merindukannya pada upacara penghargaan lebih daripada yang pernah mereka miliki.



Source & Image : NoCutNews via Nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments