Pembunuh 'Iris' Lee Eun Mi Dijatuhi Hukuman 17 Tahun Penjara



Masih ingat kejadian pada bulan Juni lalu, dimana  dilaporkan bahwa Lee Eun Mi, vokalis dari Iris , dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri dengan ditikam sebanyak65 kali di kepala dan perut saat sementara dalam perjalanan pulang ke rumah.

Kasusnya akhirnya mencapai keputusan pengadilan dimana  mantan pacarnya itu  dijatuhi hukuman 17 tahun penjara. Pengadilan awalnya menjatuhkan hukuman selama 20 tahun , tetapi memotong kembali tiga tahun setelah memutuskan bahwa orang itu menunjukkan penyesalannya.

Pengadilan menyatakan, "Setelah diberitahu bahwa hubungan mereka sudah berakhir, "Cho" berusaha  untuk bertemu dengan dia lagi untuk memperbaiki hubungan. namun ia mendapat kata-kata yang membuatnya malu dan menyakitkan sehingga membuatnya membunuh dia dengan cara yang mengerikan. Sebuah kalimat yang berat tidak bisa dihindari. "
Mereka melanjutkan, "Dengan mempertimbangkan fakta bahwa dia menunjukkan penyesalan atas tindakannya dan bahwa ia telah menyetorkan $ 10.000 USD kepada keluarga almarhum dalam upaya untuk memulihkan kerugian mereka, kita akan menghukum dia untuk 17 tahun penjara."



Source + Photos: Newsis via Naver
Allkpop
Trans IniSajaMo

Comments