Pertemuan pertama dari Karakter YoonA dan Jang Geun Suk di ‘Love Rain’




Pertemuan pertama dari dua karakter utama, Jang Geun Suk dan Yoona, di  Love Rain terungkap.

Dalam Love Rain , Jang Geun Suk memainkan peran ganda Seo In  Ha, seorang mahasiswa tampan dari perguruan tinggi seni di tahun 1970-an, dan Seo Jun, anak dari In  Ha dan seorang fotografer yang tinggal saat ini pada tahun 2012, menikmati gaya hidup freewheeling dan cinta. Yoona juga  muncul sebagai peran ganda: Kim Yoon Hee, ratu kampus yang polos   pada 1970-an, dan Ha Na, putri Yoon Hee dan seorang gadis yang menggemaskan.

Pertemuan pertama adalah antara Seo In  Ha dan Kim Yoon Hee, terlihat menampilkan pesona segar di tahun 1970-an. Seo In  Ha memakai celemek bernoda cat, sementara Yoon Hee diatur tampil cantik dalam sebuah kampus yang penuh dengan pepohonan hijau menyegarkan dan rumput. Pemandangan yang menampilkan pasangan  seperti sebuah lukisan cat air yang indah.

Secara khusus, In  Ha tidak dapat melepaskan pandangannya dari Yoon Hee ketika dia menyerahkan buku padanya. Adegan membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang terjadi antara mereka.

Sutradara Love Rain,  Yoon Seok Ho  erkata, “Drama seri ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana romantis dan cinta tulus orang muda pada 1970-an. Untuk lebih memberikan sentimen, semua staf serta aktor yang menempatkan banyak usaha.  gambar liris dan kepekaan dari Jang Keun Suk dan Yoona pasti berkontribusi pada produksi gambar kami dan merencanakan untuk memberikan lainnya. “

Dalam berita terkait, drama ini telah diekspor sebesar $ 9 juta USD untuk Jepang. Drama seri yang paling diantisipasi ini akan tayang  awal tahun depan.




Source + Photos: Newsen via Nate (2)
Allkpop
Korea com
IniSajaMo

Comments