Potongan Gambar dari F4 in Flower Boys Ramyun Shop


 

Empat anak laki-laki cantik: Jung Il Woo, Lee Ki Woo, Park Min Woo, dan Cho Yoon Woo dari drama "Flower Boys Ramyun Shop   menarik banyak netizen perempuan dengan gambar mereka.

Gambar Jung Il Woo  sedang tidur menimbulkan seruan dari pemirsa. Lee Ki Woo, yang menjadi populer dengan pesona aneh nya, membuat netizen wanita tersenyum dengan-senyum cerahnya .

Sementara itu, Park Min Woo dan Cho Yoon Woo dicintai oleh netizens dengan penampilan mereka yang  jujur ​​dan alami. Memegang sesuatu untuk dimakan di tangan mereka, Park Min Woo dan Cho Yoon Woo menimbulkan naluri pelindung dari banyak netizens perempuan  dengan ekspresi mereka.
Park Min Woo tampak seperti seekor anak ayam lucu dan Cho Yoon Woo mengingatkan pemirsa dengan Dooli.

Netizens menjawab: "Jung Il Woo begitu cantik bahkan ketika dia tertidur." "Jantungku berdebar-debar karena senyum Ki Woo" "Pesona Dooli Cho is awesome." "Di mana Paul melihat ?" "Aku sangat cemburu pada Eunbi. "

Flower Boys Ramyun Shop  memiliki peringkat pemirsa tertinggi di slot waktu dan menjadi lebih menarik setelah  kelahiran Lee Ki Woo dan Jung Il Woo akan terungkap dan perkelahian atas Eun Bi

Dalam siaran yang mengudara pada 13 Desember, toko ramyun ternyata berada di daerah untuk pembangunan kembali dan membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa banyak.

Seri ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 11.00 sore pada TVN dan episode terakhir akan ditayangkan pada tanggal 20 Desember 2011.





Comments