Rain Betugas Sebagai Asisten Instruktur di Pusat Rekrutmen Divisi 5 Militer




Dari laporan terbaru, bintang dunia  Rain akhirnya telah  menyelesaikan program pelatihan dan akan secara resmi melayani di bawah Divisi 5 dari pusat rekrutmen militer sebagai asisten instruktur, dimulai pada 12 Desember.

Sampai sekarang, penyanyi ini telah menerima pelatihan dasar di pusat rekrutmen di Yeoncheon selama tiga minggu. Rain telah menjalani  berbagai pelatihan seperti: menembak senjata api, latihan bayonet, dan pawai malam (berbaris untuk 40 km, sekitar 25 mil).

Pengembangan Rain menjadi prajurit penuh telah mengejutkannya dengan laporan sebelumnya yang  mengungkapkan keterampilan menembak rain yang sangat baik. Kembali pada 26 Oktober, Rain mencapai skor mengesankan 100% untuk menembak saat ia berhasil mencapai 19 target dari 20 target yang  ditampilkan selama pelatihan . Dalam putaran waktu malam, ia mampu menekan semua 10 target yang ditampilkan di lapangan. Dari 140 peserta, Rain ditempatkan dalam 3 penembak teratas secara keseluruhan.

Menjadi model peran yang baik untuk rekan-rekan militer dan nilai yang  mencapai sempurna selama sesi pelatihan,membuat Rain secara khusus dipilih oleh militer untuk mengambil posisi asisten instruktur untuk pusat rekrutmen militer. Bintang dunia ini bahkan berhasil menerima  penghargaan ‘Respect’ award  saat wisuda di akademi pelatihan militer.

Rain akan melayani militer selama 21 bulan sebelum kepulangan nya yang dijadwalkan pada 10 Juli 2013.



 Source + Photos: TvReport via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments