"Sector 7" Membuat 4.3 Milyar Won di China



"Sektor 7" garapan sutradara Kim Ji-hoon mengumpulkan hasil box office yang terbaik untuk film Korea yang ditunjukkan di Cina.

Menurut CJ E & M pada tanggal 19, "Sektor 7" yang dirilis pada 4000 atau lebih bioskop di Cina dan meraup ₩ 4300000000 (~ US $ 4 Juta/ Rp. 36 trilyun. ) sampai tanggal 14. Sebelumnya, Pemeran utama Ha Ji-won  mengunjungi Beijing dan Shanghai untuk acara promosi.

Reputasi Ha Ji- won untuk drama "Something Happened in Bali" dan "Secret Garden" mendukung promosi ini.

"Sektor 7" didukung luar biasa di Cina dalam nama "Ocean War" (深海之戰) yang membantunya naik ke tempat kedua box office dalam minggu pertama peluncurannya. Hal itu membuat rekor serupa pada minggu kedua juga.

Keberhasilan ini membuat "Sector 7" memecahkan rekor film Korea Selatan tersukses yang pernah diputar di China. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh film "The Host" (2006) yang mencapai penghasilan sebesar USD 250 ribu (sekitar Rp 2,2 milliar).

CJ E & M mengungkapkan, "Ada banyak film yang sedang dirilis minggu ini sehingga kita harus melihat apakah" Sektor 7 "membuat yang terbaik lagi.



"Sector 7" menceritakan tentang seorang pekerja yang hilang di sebuah pangkalan minyak bawah air di selatan pulau Jeju. Beberapa tahun setelah kejadian itu, putrinya, Hae Jun (Ha Ji Won) bekerja di kapal minyak tua bernama Eclipse. Ketika kru Eclipse mencoba menggali dasar laut, satu per satu awaknya mati dimutilasi dengan kejam oleh sesosok makhluk.

Film ini dibesut sutradara Ji Hun Kim dan diproduksi oleh CJ Entertainment. Je Gyun Yun bertindak sebagai produser sekaligus penulis naskahnya. "Sector 7" telah dirilis di Korea sejak akhir November lalu.
Source news nate
Trans Ind :IniSajaMo


Comments