Selama 10 Tahun Yoon Eun Hye Tidak Naik Bis


Debut di usia 15 tahun bersama girlband Baby V.O.X, Yoon Eun Hye rupanya tak pernah merasakan naik kendaraan umum. Ia bahkan naik bus untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir.

Melalui account twitter pribadinya Yoon Eun Hye mengatakan,  “Aku mendapat pengalaman berharga hari ini. Aku memakai transportasi publik untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Manajerku setengah memaksa agar aku naik bus ke toko buku. Dia membuatku malu dengan terus memotretku. Tak bisa dipercaya!” 

Ia kemudian melanjutkan, “Tapi mengapa aku merasa ada kupu-kupu di perutku? Oh! Kita harus menyisakan tempat duduk untuk anak-anak dan orangtua karena bus itu berbahaya. Aku ada di dalam bus hanya sebentar tetapi terus bergoyang dan berguncang. Sangat berbahaya bagi mereka yang lengan dan kakinya tak kuat.”

Dilansir Soompi, Senin (5/12/2011) tweet tersebut rupanya dianggap berlebihan. Ia dianggap sombong karena menganggap naik bus sebagai ‘pengalaman berharga’. Kritik pun dituai Eun Hye.
“Aku merasa hidup di dunia yang berbeda. Dia harus berpikir sebelum menulis sesuatu,” ujar seorang netizen. “Bagaimana bisa naik bus ke toko buku dianggap sebagai pengalaman berharga? Apakah itu sesuatu yang harus disombongkan?” ucap netizen lain.


credit: Detik.com

Comments