Situasi Korea Utara Menyebakan Kecemasan Fans Terhadap Para Selebriti Yang menjalankan Wajib Militernya




Dengan berita kematian Kim Jong Il, Korea Selatan telah menyuarakan kecemasan mereka dan spekulasi tentang apa masa depan bisa dilanjutkan. Tentu, perhatian bagi tentara yang aktif bertugas telah dibangkitkan, terutama dari berbagai fandom dimana selebriti favorit mereka berada dalam militer.
Selebriti yang  saat ini melayani tugas militer aktif termasuk Rain, Hyun Bin, Jung Tae Woo, Im Joo Hwan, Wheesung, T-Max, Kim Joon, Lee Jun Ki, Lee Dong Gun, Kim Ji Suk, Park Hyo Shin, Kim Heechul, Hwanhee , dan Untouchable. Dengan semua prajurit aktif dalam siaga merah, kemungkinan bahwa tentara selebriti juga akan waspada .
Sebuah sumber dari The National Defense Public Relations Department menyatakan, "Dengan berita kematian Kim Jong Il, depaetemen public relations (di mana prajurit selebriti melayani) telah membatalkan beberapa acara mereka ... Namun, [para prajurit selebriti]tetap melakukan tugas mereka yang telah ditetapkan. "
Selebriti melayani di departemen hubungan publik adalah Lee Jun Ki, Park Hyo Shin, dan Lee Dong Gun.
Duo hip-hop Untouchable, yang saat ini melayani di band militer, yang dijadwalkan mengambil liburan  selama 100 hari . dengan berita tiba-tiba kematian diktator Korea Utara itu, maka belum jelas apakah keduanya akan dapat mengambil liburan mereka.
Lembaga tak tersentuh menyatakan, "Dua anggota Untouchable yang seharusnya keluar untuk istirahat pertama mereka pada akhir tahun ini, tetapi dalam kasus [mereka tidak mampu], kami sedikit khawatir bagi mereka. Kami hanya berharap bahwa mereka akan melakukan tugas mereka dengan kesehatan yang baik. "
Saat ini,  tidak ada tentara selebriti yang melayani di garis depan. Meskipun Hyun Bin awalnya ditempatkan sebagai prajurit tempur, dia sudah melayani di departemen hubungan publik sejak November.
Rain, yang saat ini menjabat sebagai asisten instruktur, juga melaksanakan tugas normal dan belum melihat banyak perubahan sejauh ini. Wheesung juga telah ditunjuk sebagai asisten instruktur dan saat ini menjalani pelatihan tambahan.
T-Max 'Kim Joon dan Paran‘s Lion, yang memasuki layanan pada bulan September,  saat ini menjabat sebagai seorang perwira polisi wajib militer dan anggota dari band Angkatan Udara.




* So, Don't Wory lahhh...


Source + Photo: Star News via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments