Yoon Eun-hye Memenangkan Kasus Gugatan Ginseng Farming Association.



Aktris Yoon Eun-hye memenangkan kasus terhadap Ginseng Farming Association.

Pengadilan Seoul Tengah memutuskan bahwa "Yoon tidak memiliki tanggung jawab kompensasi" dalam kasus yang diajukan terhadap Yoon Eun-hye, ayahnya dan the Daehan City Gas Co., Ltd by the Ginseng Farming Association. 

The Ginseng Farming Association menyewa bagian dari bangunan yang dimiliki oleh aktris Yoon Eun-hye pada Mei 2010. Kontrak menyatakan bahwa apabila 2 bulan sewa belum dibayar, kontrak secara otomatis dibatalkan dan bangunan harus dikosongkan.

Asosiasi tidak bisa membayar sewa sejak akhir tahun itu sehingga ada tekanan oleh pihak Yoon untuk mengosongkan tempat. Asosiasi kemudian menandatangani konfirmasi pada Januari yang mengatakan akan membayar sewa  dalam waktu tiga bulan.

Ayah Yoon kemudian menemukan tentang biaya gas yang belum dibayar dan memberitahu Daehan City Gas, yang memotong pasokan segera.

Asosiasi kemudian mengajukan gugatan terhadap Yoon dan orang lain untuk alasan bahwa, "Lebih dari 5000  kayu Ginseng yang telah dibudidayakan selama 7 tahun menjadi buram karena boiler membeku" dan meminta kompensasi sebanyak ₩ 4200000000.

Namun, pengadilan mengatakan, "Tidak ada bukti untuk membuktikan kerusakan seperti klaim penggugat sehingga tidak ada alasan untuk menyelidiki laporan lain dan hal ini  diberhentikan".


Source : news.nate.com/view/20.
Trans ind : IniSajaMo

Comments