Yoona SNSD Bertemu Pria Idealnya, Takuya Kimura



Setelah bertahun-tahun mengatakan pada dunia bahwa pria idealnya adalah Takuya Kimura, Yoona SNSD akhirnya berkesempatan berdiri dalam satu panggung dengan aktor/penyanyi Jepang itu.

Girls’ Generation tampil di Fuji TV Hey Hey Hey episode Spesial Natal yang tayang tanggal 19 Desember, bersama TVXQ, Kara, BoA dan penyanyi-penyanyiJepang lainnya.

Secara khusus, band idola senior Jepang, SMAP, tampil untuk pertama kalinya dalam 14 tahun.
MC bertanya pada leader SMAP, Nakai Masahiro, yang terus-menerus menyebut dirinya seorang penyanyi yang buruk, “Sudah 14 tahun. Apakah kamu berpikir kamu bisa menyanyi dengan baik?
Sang leader menjawab, Saya tidak bisa mengatur lagunya karena ini performance live, tapi saya pikir saya akan baik-baik saja.”

Sebelum acara benar-benar dimulai, Yoona kedapatan berdiri di belakang SMAP dengan matanya tertuju pada satu pria – member SMAP Takuya Kimura, aka pria yang menjadi momok bagi keberadaan fans Yoona.

Tapi hanya dalam kasus kalian terlalu gelisah melihat Yoona memfokuskan tatapannya pada Takuya Kimura — cerialah! Girl grup ini juga menampilkan debut ‘The Boys‘ versi Jepang di acara ini.

Photo credit: Fuji TV
credit : enewsworld
By Yeppopo

Comments