Youtube Merilis Daftar 10 Video Musik Teratas Yang Paling Banyak Ditonton Oleh Warga Korea



K-pop yang semakin menggila mengambil alih dunia  juga terwujud di situs portal video terbesar di dunia,Youtube.
Pada tanggal 21 Desember, Youtube melaporkan 10 Video teratas yang paling banyak di tonton oleh warga domestik di Korea (tidak termasuk viewers luar negeri) sejak 1 Januari 2011.

Menurut laporan tersebut posisi # 1 video K-pop yang paling banyak ditonton di Korea untuk 2011 adalah Wonder Girls dengan lagu mereka, ”Be My Baby”.

Single solo  HyunA  ”Bubble Pop” berada di posisi ke # 2, sementara SNSD ”The Boys”  di posisi ke # 3, memegang rekor untuk  menerima 400.000 viewers setelah di rilis.

Posisi ke #4 ada KARA ‘STEP’  yang menerima banyak cinta dan dukungan di Jepang, dan di posisi ke # 5 dan # 6   “Lonely” 2NE1 dan “I’m The Best”

T-ara Roly Poly  di posisi ke # 7, diikuti oleh f (x) “Pinochio” di posisi ke # 8,  Sistar ”So Cool” di posisi ke # 9, dan terakhir miss A ‘Good Bye Baby’ di posisi #10

Yeum Donghoon dari Google Korea berkomentar, ”K-pop memiliki dampak yang terus tumbuh di dunia, dan Youtube telah begitu banyak  menghadirkan  kategori official K-pop  .

 Saya pikir kekuatan pendorong di belakang K-pop yang menyebar begitu cepat dan intens di seluruh dunia adalah cinta yang tidak pernah berakhir dan dukungan para penggemar nasional yang menunjukkan artis favorit mereka. ”



Source allkpop

Comments