Cara Orang Korea Menghabiskan Musim Dingin .

Suhu telah turun di bawah nol, dan matahari telah pergi untuk musim dingin. Di Seoul itu berarti sudah waktunya untuk mengeluarkan selimut listrik dan membuat beberapa pemesanan ski. Berikut sekilas apa yang orang-orang di kota Seoul lakukan ketika salju telah menutupi kota.

Satu hal yang perlu diingat tentang Seoul adalah bahwa Anda bisa mendapatkan hampir semua makanan yang dipesan (Delivery Food) dikirim di bawah satu jam. Ketika angin dingin menderu di luar, banyak warga Seoul masuk di bawah selimut listrik dan memesan pizza, ayam, atau bahkan McDonald . Keluarga dan teman-teman berkumpul bersama di apartemen di Seoul, yang sebagian besar memiliki lantai yang dipanaskan, untuk menikmati makanan delivery sambil menonton film di TV.

 



Makanan  tradisional musim dingin di Korea adalah gun goguma atau ubi panggang dan gun bam atau buah chestnut panggang. Ada juga makanan jalanan yang lezat disebut Hodu gwaja yang menjadi populer selama cuaca dingin. Ini adalah makanan ringan berbentuk kenari yang lezat , terbuat dari adonan kenari dan pasta kacang merah, menarik pelanggan dengan aroma kue manis mereka dan rasa hangat. Berhati-hatilah! Karena tidak lama setelah mencoba makan makanan ini , maka kita tidak mau berhenti selalu mau menambah terus. Memang, banyak dari orang Seoul mengeluh berat badan mereka bertambah  selama musim dingin .

 

  
Sementara itu, resor ski berlimpah di sekitar Seoul, dengan beberapa bahkan terhubung ke sistem kereta bawah tanah ibukota. Dengan sekelompok teman, paket liburan ski  cukup murah, sementara akhir pekan romantis  juga terjangkau. Dan karena Natal adalah hari libur dengan pasangan lebih dari satu keluarga di Korea, mengharapkan banyak roman di lereng  selama musim liburan.

 


Juga, es skating rinks terbuka segera setelah musim dingin tiba di seluruh Seoul untuk keluarga dan pasangan . Lotte Ice Rink, yang terletak dekat Jamsil, sebenarnya terbuka sepanjang tahun. Arena paling populer terletak di City Hall, di mana dekorasi Natal dan lagu-lagu liburan melengkapi suasana meriah. Sewa Skate juga murah dan menjadi aktivitas yang sempurna untuk sore musim dingin di akhir pekan. Hanya bersiaplah karena banyak sekali orang!

Tak perlu dikatakan, itu pasti jadi dingin di Seoul. Namun penduduk di sini memiliki pilihan yang berlimpah. Apapun  agenda yang dibuat , yakinlah bahwa banyak hal menyenangkan dan menarik yang bisa di miliki pada setiap musim dingin di ibukota Korea.






Source : CJ E&M enewsWorld 

Shared by :Kate Avonlea 
Photo credit: Hyunwoo Sun′s
flickr, roboppy′s flickr, Jens-Olaf′s flickr

Trans Ind : IniSajaMo  

 

Comments