Empat Mentor The Voice of Korea


Empat penyanyi papan atas Korea, Kangta, Baek Ji Young, Gil Leessang, dan Shin Seung Hun akan menjadi mentor untuk program audisi terbaru, The Voice of Korea.


Menurut direktur program ini, acara The Voice of Korea akan berbeda dari acara sejenis yang telah ada. Ia mengatakan, ” Bagi kami, kontestan memang penting dan karena itu kami memilih mentor yang berpengalaman, dapat memberikan dukungan dan melatih mereka satu persatu sehingga para kontestan dapat berubah dari seorang penampil yang baik menjadi superstar. Maka dari itu, kami berani mengklaim bahwa acara ini berbeda dari acara yang telah ada.

Shin Seung Hun berkomentar, ” Aspek yang menarik perhatianku adalah kesempatan untuk membantu setiap individu belajar dan berkembang. Mampu meningkatkan kualitas tiap individu dan mengeluarkan seluruh potensi mereka sekaligus menjadi pendorong dan pendukung mereka adalah hal yang membuatku ingin menjadi bagian dari acara ini.

Program ini akan mengudara pertama kali tanggal 10 Februari dengan konsep setiap kontestan akan dilatih oleh salah satu dari keempat mentor tersebut dan saling berkompetisi satu sama lain untuk meraih posisi puncak.

Source : Carla Sunwoo [carlasunwoo@joongang.co.kr] 
via Daily K Pop News

Comments