Jepit Rambut (BINYEO) Di Drama “The Moon that Embraces the Sun,” Mengejutkan Penggemar


Pada episode kelima dari “The Moon that Embraces the Sun,”  dikisahkan Pangeran Lee Hwon (diperankan
aktor anak  Yeo Jin Goo) menyelinap keluar dari istana untuk memberikan binyeo kerajaan kepada Heo Yeon Woo  (diperankan aktris anak Kim Yoo Jung) yang terbaring sakit untuk menunjukkan hatinya. Dia memberi nama  binyeo  itu “the moon that embraces the sun”- menggambarkan bahwa matahari (bola merah) sebagai raja dan bulan (mutiara putih dengan kepala phoenix) sebagai ratu - dan mengatakan kepada  Yeon Woo bahwa hanya dialah Ratu. satu-satunya.

Sebuah binyeo adalah
hiasan jepit rambut yang digunakan untuk menahan sanggul rambut di tempatnya. Di masa lalu, material dan desain binyeo menunjukkan status sosial wanita yang memakainya. Sebuah binyeo emas dengan ukiran naga atau burung phoenix akan menunjukkan bahwa perempuan itu bagian dari keluarga kerajaan.

Setelah episode ditayangkan, banyak netizen ingin tahu apakah binyeo terbuat dari plastik atau emas. Dan Sudah terungkap bahwa binyeo Yeon Woo memang terbuat dari emas asli.

Netizens berkomentar, "Emas adalah benar-benar mahal hari ini ... Ini akan  benar-benar buruk bila mereka kehilangan haha," "Tidak heran binyeo tampak begituasli," dan "Wow! Itu sangat mengagumkan! Hal yang harus mahal! "

Karena popularitas ledakan nya, MBC dan produser drama sedang membahas kemungkinan perpanjangan sebanyak empat episode. Ini sangat mungkin bahwa MBC akan memberikan ekstensi “The Moon that Embraces the Sun.” , Terutama karena “The Moon that Embraces the Sun.”  telah melakukan begitu baik.Drama ini mencapai 18% (AGB Nielsen)
peringkat pemirsa  untuk episode pertama dan mencapai 31,7% di episode  kedelapan.


Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments