Lee Jang Woo Kesulitan Menggunakan Mesin Cuci Di ‘We Got Married’



Pada episode 21 Januari dari MBC 'We Got Married', pasangan Eunjung dan Lee Jang Woo  dipisahkan di dua lokasi yang berbeda. Sementara Eunjung sedang sibuk syuting dengan sesama anggotaT-ara  di sebuah klub, Lee Jang Woo terjebak di rumah.

Lee Jang Woo menelpon Eunjung  dan menyatakan bahwa ia kesepian, dia juga bertanya bagaimana untuk mencuci selimut selimut , Eunjung  menjawab, Juga "Lihat itu di internet." Untuk menyembuhkan masalah kesepian karena ia harus menutup telepon, Eunjung mengatakan untuk mencuci selimut selimut dengan menyalakan TV atau dengan musik diputar di latar belakang.

Lee Jang Woo pertama kali mencoba membersihkan selimut selimut di bak mandi dengan cemas dari host. Dia kemudian menyeret selimut selimut basah itu ke ruang tamu dan  airnya dimana-mana di lantai kayu. Lee Jang Woo kemudian menelepon ibunya untuk meminta nasihat dan ia menyatakan bahwa ia bisa menempatkan selimut selimut di mesin cuci jika mesin cuci cukup besar. Dia kemudian mencoba selimut selimut  besar ke mesin cuci kecil dan itulah kesulitan utama yang dihadapi.






Source + Image: Hankooki via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo