Lee Min Ho dan Moon Geun Young gagal untuk mendapatkan kredit yang cukup untuk lulus


Aktor Lee Min Ho dan aktris Moon Geun Young tidak akan mampu lulus dari sekolah mereka di bulan Februari ini.

Lee Min Ho dan Moon Geun Young memasuki perguruan tinggi di 2006 tetapi mereka gagal untuk mendapatkan kredit cukup untuk lulus. Kedua bintang ini bekerja keras baik di sekolah dan bisnis hiburan tahun lalu, namun mereka tidak bisa mendapatkan kredit cukup untuk lulus. Lee Min Ho belajar sinematografi di Universitas Konkuk dan Moon Geun Young  sedang mempelajari bahasa Korea dan sastra di Sungkyunkwan University. Mereka akan mengambil satu semester lagi dan mungkin lulus di musim gugur.

Pada tanggal 16 Januari, seorang juru bicara untuk Lee Min Ho mengatakan, “Sejak Lee Min Ho muncul diSerial City Hunter mulai bulan Mei sampai Juli tahun lalu, ia tidak mampu menyelesaikan semua program yang diperlukan untuk kelulusan. Dia mencoba untuk menutupi kredit dengan tugas tetapi karena kehadirannya sangat rendah, ia memutuskan untuk mengambil satu semester lagi.

Seorang juru bicara Moon Geun Young juga mengatakan, “Dia ingin lulus tahun ini, tetapi ia mengambil cuti sementara dari sekolah untuk bekerja dan melakukannya. Akibatnya, dia tidak bisa lulus pada bulan Februari. Aku mendengar bahwa dia harus mendapatkan 8 kredit lebih . “

Situasi semacam ini menyiratkan bahwa sekolah telah menjadi sangat ketat pada Entertainer dan persyaratan mereka untuk lulus. Menurut pejabat dalam bisnis hiburan, entertainer bisa lulus jika manajer atau rekan kerja telah menyerahkan laporan di masa lalu, tapi sekarang bukanlah suatu pilihan.

Aktor Won Bin juga mengalami kesulitan lulus dari Universitas nya. Ketika ia akan lulus pada tahun 2003, ia harus mengambil kursus ski untuk mendapatkan satu kredit lebih untuk lulus.
Ia menjadi seorang mahasiswa pascasarjana untuk menunda pendaftaran kepada Angkatan Darat untuk syuting film My Brother.

Comments