Shinhwa Eric Tidak Akan berakting Dulu Agar Dapat Fokus Pada Comeback Shinwa



Penyanyi dan aktor Eric Mun akan menahan promosi aktingnya sementara untuk fokus pada comeback-nya Shinhwa.

Eric dan 
anggota Shinhwa lainnya sibuk mempersiapkan comeback mereka di bulan Maret, saat mereka akan mengungkap album full-length ke 10 mereka.

Setelah syuting
drama seri 'Myungwol Spy akhir September lalu, Eric telah menerima panggilan cinta dari beberapa perwakilan untuk bekerja pada berbagai proyek.

Tapi karena album berikut Shinhwa  akan dirilis pertama kalinya setelah  lebih dari 3 tahun dan delapan bulan bersamaan dengan itu juga merupakanpada ulang tahun 14 Shinhwa, Eric telah memutuskan untuk menahan akting sepenuh hati dan fokus pada comeback Shinhwa.

Dia ingin  'all in' dalam mempersiapkan album kelompok, serta melakukan pertunjukan dan bertemu dengan para penggemarnya.

Wakil-nya menyatakan, "Ini bukan hanya Eric. Semua anggota Shinhwa memiliki sikap yang lebih tulus dan serius tentang album ini daripada sebelumnya. Mereka mungkin menjadi boy band terpanjang usianya dengan telah 14 tahun berada di industri, tetapi mereka memiliki hati pemula dalam mempersiapkan debut mereka. "

Menurut perwakilan yang sama, mereka mengadakan pertemuan mingguan dan memiliki sesi sumbang saran untuk datang dengan ide-ide baru untuk album. Mereka telah menerima sejumlah lagu dari produsen dan bekerja sangat keras. Mereka juga akan memulai Asia Tour mereka setelah mereka membuat penampilan comeback pertama mereka  pada 24 Maret, sehingga mereka juga mengadakan sesi latihan tari untuk menyempurnakan gerakan mereka.

Shinhwa akan mengadakan
pemotretan album jaket mereka pada Februari dan juga MV mereka, dan tampaknya mereka akan lebih dari siap untuk membuat comeback mereka pada bulan Maret.


Source & Image: StarIn via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments