Tiga Ratu layar lebar Korea akan membuat come back mereka tahun ini!




Tiga Ratu layar lebar Korea - Uhm Jung Hwa, Jun Ji Hyun, dan Go Hyun Jung - akan membuat come back mereka tahun ini!

Uhm Jung Hwa akan kembali dengan film drama komedi berjudul 'Dancing Queen', di mana ia memainkan istri seorang calon walikota Seoul yang menyelinap keluar dari hidup yang membosankan untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi dansa.

Karena ia adalah seorang penyanyi tari populer di masa lalu , film ini sangat diantisipasi bahkan pada tahap produksi, dengan banyaknya penggemar yang berharap untuk melihat aktris ini kembali ke akarnya.

Jun Ji Hyun, yang baru-baru ini mengaku berada dalam hubungan, memiliki dua film utama yang berbaris untuk dia kembali. ‘Thieves‘ (alias versi Korea 'Ocean Eleven') dan menceritakan kisah dari lima pencuri profesional yang ditawarkan sebuah 'kesepakatan manis' dari bos lama mereka. Para pencuri diminta untuk bekerja dengan empat pencuri Cina untuk mencuri berlian  'Air mata Matahari'  di Macao Casino.

Jun Ji Hyun akan bekerja bersama bintang Hallyu seperti Lee Jung Jae, Kim Hye Soo, Kim Soo Hyun dan lain-lain untuk transformasi karismatik dan mendebarkan.

Film yang lain, 'Berlin', adalah sebuah film aksi berbasis di sekitar kisah seorang anggota mafia Korea Utara yang membuat jalan ke mafia Korea Selatan sebagai mata-mata. Setelah hal-hal mulai meningkat, Namun, dia mendapatkan dibuang oleh Korea Utara, mengubah plot menjadi tontonan mendebarkan hati yang akan meninggalkan semua orang di tepi kursi mereka.

Akhirnya, Go Hyun Jung akan memainkan seorang wanita yang menderita gangguan panik saat terlibat dalam kasus perdagangan narkoba untuk sebuah film berjudul 'Miss Go'.




Source + Photos: OSEN via Naver
Trans Ind : IniSajaMo

Comments