Industri Kecantikan Memperoleh Manfaat Dari Gelombang Hallyu



Industri kecantikan Korea telah mengambil lompatan besar dalam keberhasilan, berkat menggilanya Hallyu di seluruh dunia.

Industri kecantikan di Korea membuat tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari pasar mapan lainnya seperti Paris dan Jepang, dan tampak seolah-olah tren ini akan terus berlanjut. Sekarang hiburan Korea telah berhasil membuat terobosan melalui ke Jepang, Cina, dan Asia Tenggara, daerah lokal dimana  orang tertarik akan keindahan dan
terus meningkatnya operasi plastik .

Tetapi dengan Hallyu yang menciptakan gelombang di Eropa, AS dan juga Timur Tengah, fans luar negeri juga menunjukkan minat mereka dalam keindahan Korea dan K-pop idola sendiri sebagai model dari industri kecantikan. Korporasi yang telah memilih aktris elegan dan ramah tamah sebagai model mereka di masa lalu merubah arah mereka dan menggunakan lebih banyak idola-idola K-pop .

Aktris Park Shin Hye adalah salah satu pilihan top  untuk model kecantikan, bersama dengan KARA yang mendominasi di Jepang, Girls 'Generation, 2NE1, T-ara, dan banyak lagi. Ini langka untuk melihat model laki-laki sebagai model untuk industri kecantikan, tetapiidola-idola seperti Lee Seung Gi, TVXQ,, 2PM Jang Geun Suk, dan Super Junior juga aktif  menjadi model untuk merek kecantikan.



Menurut orang dalam kecantikan, "Barang-barang kecantikan yang secara langsung memperoleh manfaat dari gelombang Hallyu tak lain karena idola terkait barang serta produk kecantikan. Menunjukkan bagaimana banyak dampak Hallyu pada kecantikan, dan itu adalah saling menguntungkan sebab berkat gelombang Hally, industri kecantikan menjadi booming di Korea. "

Sebelumnya, turis dan fans luar negeri hanya bisa mendapatkan produk kecantikan Korea di jalan-jalan perbelanjaan utama dari Myungdong di Korea, namun saat ini produk  tersedia di department store dan toko-toko jalan di seluruh dunia, yang mudah diakses oleh konsumen luar negeri.

 

Di samping perusahaan kecantikan, industri bedah kosmetik juga terbukti menerima manfaat dari gelombang Hallyu. Selama dua tahun terakhir, Pusat Bedah Plastik 'JK' membanggakan jumlah tertinggi pasien asing di luar negeri yang datang untuk konsultasi. Data statistik membuktikan bahwa jumlah pasien luar negeri sendirian untuk 'JK' melebihi jumlah  1.000, setelah meningkat dengan laju 500% hanya dalam setahun singkat.

Tidak hanya wisatawan asing yang ingin menjalani operasi, tetapi mereka ingin menerima prosedur kosmetik untuk memperbaiki penampilan mereka secara keseluruhan, dan kepentingan dari wisatawan Asia Tenggara adalah eksplosif.

Menurut orang dalam dari Bedah Plastik JK, "serial drama K-pop dan Korea telah meluncurkan pasar Hallyu, dan melalui barang-barang konsumen kami memperluas di wilayah tersebut. Produk kecantikan Korea dan bedah kosmetik menawarkan kualitas yang tak tertandingi, dan minat di kecantikan  di Asia Tenggara kemungkinan besar akan terus tumbuh selama bertahun-tahun. "



Source & Image: HK via Nate + allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo













Comments