Kim Bum Mengunjungi Jepang Untuk Upacara Peresmian Fan Club


Kim Bum Visits Japan for Fan Club Inauguration Ceremony

Kim Bum mengadakan dua upacara peresmian klub penggemar "Vega" pada tanggal 25 Februari. Sudah sekitar 1 tahun setengah sejak Kim Bum bertemu penggemar Jepang. Namun, Kim Bum disambut oleh hampir 1.000 fans untuk acara. Peristiwa terkandung berbagai penjuru di mana Kim Bum menjelaskan bagaimana dia lakukan dan juga tentang proyek masa depannya.

Kim Bum mengungkapkan bahwa ia akan merilis album di Jepang. Dia membiarkan penggemar mendengarkan salah satu trek yang direkam. Seorang wakil Jepang menyatakan, "lokasi acara terbatas. Meskipun kami menerima banyak permintaan untuk meningkatkan kapasitas, kami hanya mampu menampung 1.000 fans untuk acara tersebut. Fans yang tidak bisa mendapatkan tiket sangat marah. Kim Bum sedang menerima banyak permintaan untuk membuat kunjungan lain Jepang. "

Perwakilan itu melanjutkan, "Kim Bum memberi
setiap fans pelukan dan jabat tangan saat acara peresmian. Ada banyak penggemar yang menangis setelah melihat Kim Bum secara pribadi. Ia berjanji akan kembali sehingga dia bisa membalas fans yang memberinya begitu banyak dukungan meskipun tidak pernah dikejar kegiatan resmi di Jepang. "


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo