Komentar Big Bang Taeyang Atas Pengalamannya Di Running Man "



Taeyang Big Bang mengomentari pengalamannya pada acara populer,'Running Man'   dan bagaimana acara itu membawa keluar sisi kompetitif.

Ketika
permainan 'Running Mandimulai, Taeyang dilaporkan telah memamerkan atletis yang sangat bagus serta kesabaran ekstrim untuk tinggal diam ketika anggota tim lawan  mencarinya. Rupanya mereka memiliki waktu yang sulit, Haha  meneriakkan nama Taeyang dalam bahasa Inggris,“Sun!”

Taeyang menyatakan, "Permainan ini lebih sulit dari yang saya harapkan. Saya berencana merobek label nama Running Man segera setelah pertandingan dimulai, tapi tiba-tiba mereka pergi ke posisi bertahan jadi aku harus melupakan rencanaku. Waktu itu saya bersembunyi di bawah meja terasa begitu lama sehingga saya bahkan tidak bisa bernapas. Ketika saya berhadapan dengan 'Running Man', saya begitu gugup sehingga saya merasa hati saya akan meledak, itu adalah dimensi yang sama sekali berbeda. "

Episode 'Running Man'  ini akan menampilkan d Big Bang dan disiarkan pada tanggal 4 Maret.

Source + Photo: Osen+allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo