LED Apple’ Han Byul Bisa Berbicara 4 Bahasa Dengan Fasih?

 

Pada episode MBC TV’s Three Wheels yang disiarkan pada tanggal 4 Februari pukul 11.00 WIB, Jung So Nyu, Lee Kye In, Hwang Hae Young, Byun Gi Soo, Sung Jin Woo dan LED Apple Han Byul, Gyumin muncul.

Dalam siaran ini, MC Park Min Sun memperkenalkan Led Apple Han Byul dan menjelaskan, "Dia lahir di Australia dan dapat berbicara empat bahasa dengan lancar. Dia mempelajari kedokteran gigi. "

Han Byul menyatakan, "Saat ini saya mengambil cuti dari sekolah setelah belajar selama 3 tahun. Orang tua saya membiarkan saya audisi setelah aku masuk universitas. Saya lahir di Australia, jadi saya fasih berbahasa Inggris dan juga berbahasa Korea, Perancis dan Latin. "

LED Apple yang memulai debutnya pada tahun 2010 merekrut Gun Woo dan Han Byul tahun 2011 dan saat ini aktif dengan single ketiga mereka “Time is Up.”






Comments