Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Mengapa Lokasi Syuting "The Moon that Embraces the Sun" Kini Dibatasi ?


The Film Set of "The Moon that Embraces the Sun" Is Now Off Limits, Why?


Lokasi Syuting untuk drama “The Moon that Embraces the Sun”  sekarang dibatasi untuk publik, kepada karyawan hiburan dan juga keagenan. Bahkan aktor / aktris  dibatasi memasuki set syuting.

Saat ini, “The Moon that Embraces the Sun”  tinggal memiliki 4 episode tersisa. Biasanya, sebuah drama populer semacam ini akan membuat set pembuatan film "terlarang" untuk menghentikan kebocoran tentang alur cerita dan akhir. Namun, alur cerita untuk “The Moon that Embraces the Sun”  didasarkan pada sebuah novel dan dapat diakses dengan mudah. Lalu apa alasan untuk akses terbatas pada set pembuatan film?

Alasannya adalah untuk meningkatkan fokus dari aktor dan aktris. Saat ini,“The Moon that Embraces the Sun”  memiliki jenis "Sistem Siaran Live" di mana syuting akan berlangsung pada hari yang sama saat siaran. Script ini juga hanya dirilis pada basis per-episode.

Akhirnya, perwakilan menyatakan, "Tidak ada cukup waktu untuk menghafal semua baris karena merupakan
"Sistem Siaran Live". Sulit bagi para aktor dan aktris untuk fokus jika lingkungan  mengganggu. Membatasi akses ke set film adalah solusi yang diciptakan oleh tim produksi. "

Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo


Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...