Na PD of ’1N2D’ Mengungkapkan Simpatinya Untuk MC Mong dan Kang Ho Dong




PD Na Young Suk baru-baru ini berbagi pendapatnya tentang mantan anggota,' 1 Night 2 Days‘ '('1 N2D') Kang Ho Dong dan MC Mong.

PD Na akan mengundurkan diri dari jabatannya pada tanggal 26. Sebelum itu, ia mengadakan wawancara mendalam dengan Osen, yang meminta perasaannya tentang anggota di timnya. PD Na mengungkapkan, "Para anggota yang saya rasa paling berkesan adalah Kang Ho Dong dan MC Mong."

Ia melanjutkan, "Itu karena kedua sedang dalam situasi terburuk. Ketika kami melanjutkan perjalanan untuk konsep ‘Korean’s Winter Dining Table’ saya ingat kata-kata dari wanita yang memasak bubur ubi jalar. Dia berkata, "Nah anak-ini adalah anak bangsa, anak-anak dengan utang adalah anak-anakku." Kata-kata kebijaksanaan itu persis seperti yang saya rasakan. "
"Lee Seung Gi adalah salah satu anggota abadi terpanjang di tim dan saya pribadi sangat dekat dengan dia, tapi Seung Gi adalah anak  baik. Saat ini ia menerima banyak cinta dari semua orang dan ia adalah seseorang yang akan melakukannya dengan baik dalam situasi apapun. Tapi, MC Mong adalah orang yang saya merasa paling dekat. Lee Seung Gi dan MC Mong yang dekat dengan saya, baik sebagai sutradara maupun dalam kehidupan pribadi saya, tapi perasaan yang saya miliki untuk keduanya sedikit berbeda. "

"Sejujurnya, apakah keluarga melanjutkan perjalanan, makan bersama, dan tidur bersama-sama setiap minggu? Telah ada banyak kesulitan lima tahun terakhir, tapi kami berjuang melalui semua dan kami menjadi sangat dekat satu sama lain. Saya merasa seperti kami memiliki lebih dari satu keluarga rata-rata sebenarnya akan melakukannya. Ini sebabnya penonton percaya - hubungan antara staf dan kru seperti keluarga ".

"Kang Ho Dong agak sedikit lebih baik, tapi MC Mong ... Tidak peduli apa yang orang katakan, saya selalu ingin membantunya menemukan jalan sukses. Entah itu dia kembali ke televisi atau apa pun, saya ingin membantunya sebanyak yang saya bisa. Saya merasa benar-benar buruk untuk Kang Ho Dong dan MC Mong karena harus tiba-tiba keluar dari program seperti itu. "



 Source & Image: Osen
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo