Promotor: Kami Sudah Siap Datangkan Super Junior!




Promotor: Kami Sudah Siap Datangkan Super Junior!

Belum lagi dipastikan kapan menggelar konser, geliat ELF untuk menyambut boyband asal Korea ini sudah sangat terasa. Akhirnya, saat-saat yang ditunggu pun tiba, karena pengumuman tentang konser Super Junior akan segera diumumkan!

Lewat press release yang dikirimkan, promotor ShowMaxx Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya sudah siap mendatangkan boyband yang kini sedang digandrungi ABG-ABG Indonesia ini. Karenanya, promotor pun bermaksud mengundang media untuk hadir press launching yang mereka adakan.

Press Launching sendiri akan diadakan pada Minggu (19/2) mendatang dengan mengambil lokasi di Gedung Serbaguna - La Piazza Kelapa Gading, Jalan Bulevar Kelapa Gading - Jakarta 14240. Acara akan dimulai pada pukul 14.00 hingga selesai.

Dalam acara tersebut, ShowMaxx Entertainment akan diwakili oleh Mr. Sherwin selaku Managing Director, sedangkan presenter Tike Priatnakusumah akan bertindak sebagai MC. Selain itu, rekan media yang hadir juga akan dihibur dengan doorprize berupa tiga buah Blackberry.

 
So, ELF! Super Junior sudah di depan mata! Bersiaplah menyambut kedahsyatan konsernya!


Source : kapanlagi com.
Share By TR@IniSajaMo

Comments