Seohyun SNSD: Awalnya Kami Menolak Tampil di 'David Letterman'



Kedatangan Girls' Generation di Amerika untuk menghadiri dua acara TV populer, "The Late Show with David Letterman" dan "Live! With Kelly" sempat membuat heboh Sone beberapa waktu lalu. Namun, ternyata ada cerita di balik keberhasilan SNSD menembus Amerika tersebut.

Dalam "Strong Heart" yang ditayangkan SBS, Seohyun mengaku bahwa awalnya SNSD menolak tampil di "The Late Show with David Letterman". Usut punya usut, ternyata SNSD sempat minder dan takut tak bisa memberikan penampilan terbaik mereka karena kondisi panggung yang tidak mendukung.

"Kami tahu tentang betapa besarnya acara ini di Amerika, Tiffany yang besar di Amerika sampai menangis saat kami mendapat undangan untuk tampil di acara itu," ujar Seohyun. "Jadi awalnya, setelah berdiskusi panjang lebar, kami memutuskan untuk menolaknya."

"Itu adalah sebuah acara yang sangat hebat, tapi kami merasa tak akan mampu untuk memberikan penampilan terbaik, jadi kami memutuskan menolak," tambah Seohyun. "Karena 'David Letterman Show' adalah acara bincang-bincang, jadi panggungnya sangat kecil. Tidak semua dari kami bisa cukup dan kami tak bisa tampil dengan maksimal."

Untungnya, setelah membicarakan masalah tersebut dengan kru acara itu, semua masalah dapat diatasi. Girlband beranggotakan Tae Yeon, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung dan Yoona ini pun akhirnya bersedia tampil dan langsung berlatih sangat keras.

"Setelah berdiskusi dengan kru, kami bersedia untuk menerima undangan itu setelah mereka memperlebar panggungnya sedikit," ujar Seohyun. "Lalu kami pun berlatih dengan sangat keras."

Selain fakta panggung yang kecil, SNSD ternyata nyaris batal tampil karena pilihan lagu yang harus mereka nyanyikan di "The Late Show with David Letterman". Saat itu mereka diminta untuk tampil dengan lagu "The Boys" yang bukan versi original milik mereka. Namun mereka harus menyanyi diiringi lagu versi remix featuring Snoop Dogg yang lebih dikenal publik Amerika.


Source :  WowKeren.com