T-ara Eunjung Membagi Fotonya Dari Tokyo



T-ara Eunjung berbagi selca terakhir dari Tokyo.

Pada tanggal 28 Eunjung memposting lewat Twitter, "Apakah ini di hari setelah melakukan pemotretan di lokasi dan pemotretan 4 majalah yang berbeda? Saya menyambut musim semi di Tokyo. Bagaimana di Seoul? Aku  segera kembali. Aku rindu semua orang ".

Dalam foto yang melekat pada pos, Eunjung memegang sebuah tanda perdamaian sambil tersenyum di cermin. Entah itu karena rambutnya menutupi wajahnya atau sudut, tampaknya Eunjung telah kehilangan banyak lemak di wajahnya. Meskipun Eunjung telah dewasa, ia selalumempunyai pipi chubby-nya.

Netizens berkomentar, "Saya pikir itu bukan untuk sesaat, Eunjung noona", " pipi tembem itu lucu, tapi wajah kurus
Eunjung menarik juga", "Aku suka rambut Anda lebih baik ketika  agak berantakan", "Maksudku, dia berada dalam tahun-tahun mekar. Dia  lebih cantik dan lebih cantik ".

Source: Eunjung’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo